Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Penyuplai Aplikasi pinjaman online Untuk Modal Usaha

 Untuk sebuah usaha, modal ialah hal yang penting. Ini sebagai tanda jika kamu siap mengawali usaha.

Karena modal usaha ialah seperti roda yang bakal gerakkan usaha tersebut.


Aplikasi pinjaman online modal usaha

Memang modal usaha bukan kunci keberhasilan tetapi jika kamu punyai modal usaha memenuhi pasti usaha atau usaha kamu tetap bergerak.

Untuk beberapa pebisnis untuk dapat bertahan jalankan upayanya sudah tentu terus jaga modal upayanya.

Tetapi bagaimana nih jika usaha kamu perlu tambahan modal usaha? Jalan keluar yang umum dengan ambil utang.

Bersamaan majunya jalan, rupanya ambil utang untuk modal usaha tidak selalu melalui bank. Kesempatan ini Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha banyak menebar loh.

Jika kamu ingin tahu selanjutnya tentang Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha masih di sini ya!

Aplikasi pinjaman online Untuk Modal Usaha

Sesungguhnya ada beberapa sumber dana untuk kamu yang memerlukan uang untuk tambahan modal usaha kecuali dari perusahaan Fintech P2P.

Kamu dapat ajukan utang dari bank pemerintahan seperti KUR, Modal Ventura, KTA, Credit Usaha Micro, utang dari e-commerce, atau utang untuk pemakai e-money.

Tetapi dari demikian beberapa sumber dana itu, perusahaan Fintech yang sediakan Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha mempunyai banyak keunggulan dibanding yang lain.

Kecepatan prosesnya dan persyaratan yang tidak susah tetap jadi bintang untuk warga untuk pilih Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha.

Jadi apa Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha yang pas buat usaha kamu? Check di bawah ini ya!

1. Investree

Investree ialah Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha, terang yang diperuntukkan untuk modal usaha untuk UMKM.

Tenang saja Fintech ini telah tercatat dan berijin dari OJK jadi aman dan legal. Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha Investree ini tawarkan pembayaran bill atau invoice.

Maknanya bila kamu sebagai pebisnis mempunyai bill yang masih belum mampu dibayar karena itu Investree datang untuk mengongkosi bill itu dengan periode waktu tertentu.

Minimal Investree akan membayar 80% dari keseluruhan bill yang ada dan waktunya di antara 1 sampai tiga bulan.

Dapat disebut Investree tawarkan utang modal usaha tanpa agunan. Aplikasi pinjaman online ini layani pendanaan dengan pola Syariah.

Bila score credit kamu bagus karena itu kamu peluang dapat memperoleh Aplikasi pinjaman online ini.

2. Modalku

Seterusnya ada Modalku yang menjadi opsi kamu untuk tambahan modal usaha.

Modalku tawarkan Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha tanpa agunan untuk aktor usaha kecil dan menengah.

Aplikasi pinjaman online ini telah berijin dan tercatat di OJK. Cuman untuk sekarang ini Modalku cuman dapat digunakan oleh kamu yang ada dalam daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Untuk featurenya ada dua tipe yakni Modal Usaha dan Pendanaan Invoice. Yang Modal Usaha mempunyai limit credit dari Rp 50 juta rupiah sampai Tp 2 miliar rupiah dengan periode waktu dari tiga bulan - 24 bulan.

Aplikasi pinjaman online ini pasti tanpa agunan dan prosesnya cepat cuman perlu 4 hari kerja saja loh. Sedang untuk Pendanaan Invoice dapat capai Rp 2 miliar rupiah dengan periode waktu 15 - 90 hari saja.

Plafon credit yang tinggi ini tentu bagus sekali beberapa pebisnis kan? Yakinkan jika usahamu sekurang-kurangnya telah berdiri satu tahun dan mempunyai omset yang tercantum di rekening bank. Sedang wujud usaha dapat PT, CV atau perseorangan loh.

3. Akseleran

Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha setelah itu Akseleran yang telah tercatat di OJK. Aplikasi pinjaman online ini tawarkan utang dimulai dari Rp 75 juta s/d Rp 200 juta yang periode tenornya dari 1 bulan - 24 bulan.

Akseleran memberi suku bunga sejumlah 6,48% - 17% /tahun dengan tipe bunga flat. Persyaratan untuk ajukan Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha ini sedikit ketat seperti usaha harus telah lebih dari satu tahun, posisi di Jabodetabek, Banten dan Bandung, satu tahun paling akhir sudah sukses hasilkan keuntungan bersih, mamiliki neraca keuangan, dan harus membuat proposal utang.

Karena ada persyaratan seperti ini untuk jaga supaya nasabah yang memperoleh utang sesuai kekuatannya untuk bayar kembali.


BACA JUGA


4. Koinworks

Tentunya kamu tidak asing dengar Koinworks ya? Yup karena Aplikasi pinjaman online Koinworks ini mempunyai rekam jejak yang baik di mata warga.

Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha ini tawarkan utang dimulai dari Rp 10 juta - Rp 2 miliar dengan tenor 6 - 24 bulan.

Berlainan dari Fintech yang lain, Koinworks memberi bunga flat /bulan 0,75% - 1,67%. Ada pula ongkos kesepakatan kredir sejumlah 2% - 4%, ongkos asuransi 0,24% dan ongkos admin Rp 100 ribu.

Beberapa biaya ini perlu kamu lihat supaya tidak ada salah paham. Bila kamu membayar utang lebih cepat dari tanggal jatuh termin jadi tidak akan dikenai ongkos kembali.

5. Check Saja

Meskipun hingga saat ini status Check Saja, cuman hanya sebagai broker untuk Aplikasi pinjaman online, tetapi pada tahun 2021, Check Saja akan memiliki sektor bisnis berdikari dalam soal pendistribusian Aplikasi pinjaman online yang sah dan memiliki bunga rendah.

Angsuran yang rendah juga jadi program usaha Check Saja untuk menolong semua warga Indonesia. Gagasannya, sektor upayanya kelak akan namanya Tumbuh.

Itu beberapa referensi Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha yang menjadi opsimu saat perlu tambahan dana. Karena modal usaha yang cukup ialah kemauan semua aktor usaha.

Bila kamu pilih penyuplai Aplikasi pinjaman online untuk tambahan modal usahamu karena itu seharusnya tentukan yang sesuai keadaan keuangan usaha dan mempunyai bunga yang enteng.

Jika ingin Aplikasi pinjaman online kamu selekasnya disepakati pasti kamu harus menunjukkan jika usaha kamu paling dipercaya.

Janganlah lupa selalu tentukan penyuplai Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha yang telah tercatat dan berijin dari Kewenangan Layanan Keuangan ya, karena ada beberapa Aplikasi pinjaman online untuk modal usaha yang sekarang ada.