7 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dengan Menulis Artikel

 Ini adalah cara mendapatkan uang dengan menulis yang sangat baik, karena kalan mendapatkan penghasilan sambil mendapatkan pengalaman yang akan sangat berguna ketika kalian mulai melamar pekerjaan menulis.

Jadi, untuk membantu kalian mengubah ketrampilan bertele-tele kalian menjadi uang tunai yang layak..!!!! Saya telah menyusun daftar 7 cara terbaik untuk mendapatkan uang dengan menulis. Saya tahu banyak cara untuk melakukan hal itu..


Berikut adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang sebagai penulis;

1.Mendatkan uang dengan mengulas film, produk, musik, dan lainnya

Kalian sebenarnya dapat mulai mendaptakan uang dari ulasan dengan sangat cepat dengan mendaftar ke beberapa situs web penghargaan. Di situs-situs ini,kalian dapat meninjau diri sendiri mulai dari gadget hingga musik hingga alat tulis, dan semua yang ada di antaranya.

Misalnya, di Slicethepie, kalian bisa mendapatkan uang tunai dengan menulis ulasan singkat tentang item dan lagu mode. Yang perlu kalian lakukan adalah mendaftar dan kalian dapat segera mulai.

Atau,jika kalian mendaftar untuk menjadi penguji produk, pada akhirnya kalian dapat mendapatkan uang dengan meninjau produk yang seharusnya kalian bayar untuk membelinya, seperti teknologi, pakaian, dan kosmetik.

Plus, sebagai bonus tambahan,penguji produk kadang-kadang dapat menyimpan item yang mereka tinjau, atau bahkan menjualnya untuk meningkatkan penghasilan mereka.

2.Hasilkan uang dengan menulis terjemahan

Salah satu cara hebat untuk mendapatkan uang dari ketrampilan bahasa kalian adalah menulis terjemahan.

Akan ada banyak bisnis yang bersedia membayar kalian untuk menerjemahkan teks untuk mereka secara freelance.

Beberapa bahasa akan memberi kalian lebih dari yang lain. Tapi,ada baiknya melihat situs-situs seperti Fiverr untuk melihat berapa banyak penerjemah lepas cenderung mengenakan biaya, tergantung pada bahasa yang mereka gunakan.

3.Menulis artikel untuk mendapatkan uang

Jurnalis adalah jalur karir yang cermerlang bagi siapapun yang memiliki kecintaan dan bakat untuk menulis, dan saya sangat merekomendasikan untukmelakukannya jika itu yang ingin kalian lakukan.

Meskipun kalian tidak perlu belajar jurnalis untuk mulai mendapatkan bayaran untuk menulis artikel, kalian harus menjadi penulis yang kuat dengan mata yang besar untuk cerita dan perhatian terhadap detail yang cemerlang.

Untuk memulai membangun portofolio tulisan kalian, saya sarankan untuk berkontribusi pada koran atau majalah siswa di universitas kalian terlebih dahulu.

Setelah kalian memiliki portofolio yang solid, kalian dapat mencoba mengajukan ide artikel kepada editor yang di tugaskan . Jika mereka menyukai ide-ide artikel kalian mereka dapat mempekerjakan kalian untuk menulis untuk mereka berdasarkan freelance.

4.Menjual catatan revisi Kalian

Jika kalian hebat dalam membuat catatan kuliah yang jelas dan singkat, Kalian sebenarnya bisa mendapatkan sedikit penghasilan dari revisi kalian.

Dan, bagi siapapun yang memiliki catatn revisi yang sangat indah, Kalian juga dapat mendapatkan uang dengan membuat akun studygram di Instagram - ia memiliki bonus tambahn [semoga] Membuat kalian tetap termotifasi dengan revisi kalian juga.

5. Ikuti kompetisi menulis memenangkan hadiah uang tunai

Komitisi menulis dan penghargaan dapat datang dengan hadiah uang tunai ratusan, jika tidak ribuan, pound.

Cara memenangkan kompetisi menulis.

Jadilah kreatif - Untuk mengesankan para juri kopetisi, kalian harus menonjol dari baris pertama entri kalian. Cobalah untuk memulai dengan sesuatu yang mengejutkan dan jika kalian bisa pertimbangkan untuk bermain-main dengan teknik penulisan konvensional dan sajikan ide-ide kalian dengan cara yang tidak bisa dan mengesankan.

6. Uangkan blog Kalian

Sebagai seorang bloger,mengubah situs web kalian dari proyek gairah menjadi usaha mendapatkan uang membutuhkan waktu dan usaha, tetapi pekerjaan itu dapat membuahkan hasil.

Memulai pemsaran afiliasi, iklan, konten berseponsor dan banyak lagi, ada banyak perubahan kecil yang dapat kalian lakukan  pada blog kalian untuk memulai mendapatkan uang darinya.

7.Hasilkan uang dengan menulis konten di media sosial

Jika kalian ingin fokus mendapatkan uang dari umpan sosial kalian sendiri, ada baiknya mencoba pemasaran afiliasi. Ketika orang menggunakan tautan itu untuk membeli barang yang kalian rekomendasikan, Kalian mendapatkan komisi kecil [tanpa dampak pada pembeli.