Keteahui 3 Cara Membeli Diamond di Mobile Lagends

Minat warga Indonesia akan permainan seperti Mobile Lagends hanya akan bertambah setiap harinya. Kini, dengan jumlah pengguna internet yang semakin membludag, sudah di pastikan Mobile Lagends akan meraup semakin banyak pemain baru.


Hal ini tentu didorong dengan kenyataan bahwa Mobile Lagenda bisa diunduh secar gratis, tidak perlu Word of Warcraft ataupun Final Fantasy XIV yang mendorong pemainnya untuk membayarkan biaya langganan per bulan.

Lalu, bagaimana caranya membeli Diamond di Mobile Lagends ?? Setelah menjelaskan Cara mengisi saldo Steam Walet, kami pun akan sajikan beberap tahapan untuk membeli Diamond dengan mudah.

Cara Membeli Diamnond di Mobile Lagends

Untuk menyesuaikan dengan kondisi kamu yang berbeda-beda, kami menghadirkan tiga cara untuk kamu membeli Diamond di Mobile Lagends dengan mudah:

1. Melalui Indomaret atau Alfamart


Cara paling mudah adalah dengan menghampiri minimarket terdekat kamu. Tapi, tunggu dulu !! Kamu tidak bisa langsung membeli Diamond semudah kamu beli cemilan di minimarket, karena harus ada tahapan yang kamu lalui terlebih dahulu:

>. Sebelum kunjungi Alfamart atau Indomaret, kunjungi laman pembelian Diamond melalui Codashop.

> Masukan User ID beserta Zone ID pada kolom yang disediakan.

> Pilihlah nominal top up Diamond yang ingin kamu beli. Perhitungkan nominal dengan harga item yang mau dibeli ya !!

> Selanjutnya, tinggal pilih metode pembayaran. Jika kamu ingin beli melalui Indomaret atau Alfamart, ya pilih salah satunya.

> Kemudian, masukan alamat email yang aktif.

> Klik tombol Beli sekarang dan klik tombol Konfirm.

> Barulah kode pembayaran akan muncul. Catat kode pembayaran ini atau masukan email/ No. HP untuk mengirimkan kode pembayaran ke email atau SMS secara otomatis.

> Lalu, hampiri kasir Alfamart atau Indomart dan beritahukan kalau kamu mau melakukan dengan Codapay. Beritahukan juga kode pembayaran.

> Berikan uang sesuai dengan nominal yang ditetapakn lalu cek ke game Mobile Lagends apakah saldo Diamond bertambah.

> Selesai.

2. Melalui Moblie Banking atau Transfer ATM


Tidak punya uang tunai ?? Tidak masalah, karena pembayaran via Codapay juga bisa melalui bank transfer ataupun mobile banking. Cocok jika tidak ada minimarket yang dekat dengan rumah. Sebagai contoh kami akan menggunakan BCA untuk menunjukan tutorialnya. Oh ya, minimal saldo top up yang di haruskan adalah 270 Diamond kalau mau lewat bank.

1. Seperti pada cara sebelumnya, kunjungi laman pembelian Diamond.

2. Masukan User ID dan pilih nominal yang diinginkan.

3. Pilih metode pembayaran ATM atau mobile bankung.

4. Klik Beli Sekarang dan klik Konfirm.

5. Pilih nama bank dan metode pembayaran {ATM atau mobile banking].

6. Klik Lanjut. Masukan email kamu untuk menerima detil pembayaran.

7. Ikuti masing-masing langkah di bawah ini untuk ATM transfer dan mobile banking.

. Transfer ATM Masukan kartu ATM dan juga PIN 6 digit. Pilih menu Transfer -> Rek Bank Lain. Masukan kode bank 987 dan masukan nominal harga yang harus dibayarkan. Kenudian, masukan nomor rekening yang bisa kamu lihat dari detil pembayaran yang diterima melalui email. Lanjutkan proses transaksi hingga berhasil.

. Mobile Banking. Buka aplikasi m-BCA dan masukan kode akses. Setelah itu, pilih menu m-Transfer dan pilih  Daftar Transfer. Masukan nomor rekening tujuan dan pilih atas nama ATMBPLUS. Jika sudah, pilih menu Transfer Antar Bank dan pilih rekening yang telah didaftarkan tadi [ATMBPLUS]. Masukan nominal harganya, klik Send dan masukan PIN

8. Selesai

Baik untuk transfer ATM maupun mobile banking, kamu wajib melakukan transfer dalam kurun waktu 24 jam setelah pemesanan dilakukan. Lewat dari 24 jam transfer akn hangus dan kamu harus melakukan pemilihan nominal harga dari awal lagi.

3. Melalui OVO/Gopay/DANA


Kalau tidak punya uang tunai, tidak ada minimarket disekitar kamu, atau pun belum mendaftarkan mobile banking, masih ada satu cara lagi yang bisa ditempuh supaya kamu bisa beli Diamond di Mobule Lagend.

Ya, apalagi kalau bukan melalui aplikasi fintech seperti OVO, Gopay, dan  DANA ??  Kemudian yang dtawarkannya beragam, yakni kamu tidak perlu repot-repot menyiapkan uang tunai dan kamu pun bisa melakukan transaksi hanya dari dalam kamar. Tidak perlu ke minimarket ataupun mencari ATM.

1. Masukan ke laman pembelian Diamond di Codashop

2. Masukan User ID dari akun Mobile Lagend kamu dan pilih nominal Diamond Minimal kamu harus beli sebanyak 5 Diamond supaya bisa memilih opsi pembayaran OVO, Gopay, dan DANA.

3. Pilih metodi yang diinginkan antara OVO, Gopay, dan DANA.

4. Klik Bayar Sekarang lalu klik Konfirm.

5. Selanjutnya, caranya akan berbeda untuk OVO, Gopay, dan DANA.

> Gopay. Situs Codshop akan memunculkan barcode untuk di-scan. Buka aplikasi Gojek pada HP, pilih pay, lalu pindailah barcide tersebut. Nominal harga akan muncul di layar ponsel, pilih Gopay sebagai metode pembayaran dan teruskan proses hingga transaksi berhasil.

> OVO. Masukan nomor OVO Wallet pada kolom yang tersedia dan klik Lanjut. Aksn ada notifikasi yang masuk ke aplikasi OVO, Jadi, cek notifikasi tersebut dengan menekan tombol bergambar bel di pojok kanan atas pada aplikasi OVO. Lanjutkan hingga transaksi berhasil.

> DANA. Klik Lanjut kemudian akan ada tab baru yang terbuka. Masukkan nomor yang terhubung dengan DANA dan masukan PIN. Pada menu Choose payment methood, pilih DANA Balance dan klik Pay.

6. Tunggu hingga Diamond di game kamu bertambah.

Nah, sekarang kamu sudah tidak perlu kebingungan lagi menggunakan DANA, Gopay, atau OVO untuk membeli Diamond, Bukan ???

Sekian artikel yang kami rangkum semoga bermanfaat..