Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Utang Online Terbaik Jatuh Kepada...

 Acara yang bertopik "Openings dan Challenge For Finance Companies, The New Economy dan Digital Finance Zaman", diadakan oleh Majalah Economic Ulasan sebagai salah satunya animo pada beberapa perusahaan yang sanggup lakukan pengembangaan usahanya dan performa positif dan tingkatkan perkembangan bidang nonkeuangan atau perusahaan pendanaan. 


Pada acara itu, Easycash raih penghargaan sebagai "The Best P2P Lending" oleh Indonesia Multifinance Awards 2019 dalam kelompok Special Awards pada tanggal 11 Oktober 2019 berada di Balai Kartini Jakarta. 

Easycash dipandang memberi imbas positif untuk alih bentuk usaha di industri layanan keuangan. Produk dan administration dari Easycash dipandang inovatif hingga menjadi mode usaha yang bagus untuk industri utang online di Indonesia dan tawarkan imbal hasil yang memikat untuk beberapa pemberi utang. 

"Indonesia Multifinance Award-VII-2019 (IMA VII - 2019) ialah jadi animo dan Penghargaan Paling tinggi yang dikasih ke Perusahaan Multifinance di Indonesia. Dewan juri sudah melakukan pekerjaannya dengan berkompenten. Di depan rintangan di industri pendanaan masih lumayan besar, di mana rintangan tehnologi data yang telah menebar penuh di semua dunia, harus terhalang karena sumber daya manusia yang kurang," ungkapkan Pendiri Economic Ulasan, Irlisa Rachmadiana. 

Easycash sebagai produk di bagian tehnologi keuangan dari Fintopia Grup yang diatur oleh PT Fintopia Indonesia Technology. Fintopia grup bekerja di sejumlah negara lain seperti China, Filipina, Brazil, Thailand dan beberapa negara yang lain. Secara worldwide grup Fintopia sudah salurkan seputar US$ 8,2 juta ke lebih dari 19 juta peminjam. 

Di Indonesia, Easycash sudah sah tercatat dan dipantau oleh Kewenangan Layanan Keuangan (OJK) dan sudah salurkan sejumlah Rp. 1,5 triliun ke lebih dari 250 ribu peminjam yang menyebar di beberapa daerah Indonesia. Easycash sendiri ialah premise distributed (P2P) yang fokus ke utang miniature dengan operasionalisasi berbasiskan program versatile. 

Dalam jalankan servicenya, Easycash mempunyai keunggulan dalam soal tehnologi yang ditingkatkan oleh beberapa orang yang awalnya sudah eksper di beberapa perusahaan tehnologi di Silicon Valley. Sebagai premise utang online periode pendek, Easycash memakai algoritme berbasiskan enormous information yang sanggup tentukan kelaikan credit nasabahnya dalam saat yang relatif cepat. 

Penyelenggaraan second penghargaan Indonesia Multifinance Award 2019 sendiri didatangi oleh Dewan Komisari, CEO, Direksi, Federasi, Akademiki, dan Jurnalis ini diawali dengan discourse board beberapa CEO yang menerima IMA VII - 2019, yang ikut didatangi juga oleh Executive Director-IPMI International Business School Aman Wirakartakusumah, Direktur Pemantauan Instansi Pendanaan IKNB - OJK Yustianus Dapot dan beberapa CEO yang menerima IMA VII - 2019. 

BACA JUGA 

Kamu pasti sudah kenal kembali dengan perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang umum kita mengenal dengan utang on the web. Dalam sekian tahun kebelakang, utang online sedang marak-maraknya di Indonesia. Banyak beberapa perusahaan berlomba untuk tawarkan utang online cepat cair dengan bermacam faedah yang lain untuk menarik banyak nasabah. Tidak bisa disangkal, sebagai manusia, pasti kita akan ditemui oleh kondisi yang tidak tersangka. Sering kita harus penuhi keperluan-kebutuhan tiba-tiba yang menekan. Seperti misalnya, ongkos untuk kesehatan yang tidak bisa diprediksikan atau ongkos untuk pengajaran. Ke-2 ongkos untuk kebutuhan itu tentu saja menekan dan harus selekasnya disanggupi.